WELLCOME TO MY BLOGG


PROFIL : YUSUF MAHARDIKA PUTRA LINGGA

Rabu, 05 Februari 2014

BRAND AMBASADOR LEAGUE - YUSUF MAHARDIKA


LEAGUE BRAND AMBASADOR TERMUDA

Saya senang bisa bergabung bersama keluarga dan menjadi Brand Termuda di League , Saya bangga bisa berada di dalam sponsor yang sama dengan Titus.


Untuk mendukung kemajuan olahraga di Indonesia, League meluncurkan produk terbarunya , kategori lifestyle, yaitu Alva dan O



VIDEO :





Prestasi Mengolah Bola
Yusuf Mahardika, “Si Madun” Jadi Brand Ambassador League 2012 - 2015

League, merek produk olahraga, resmi mengumumkan dan memperkenalkan Yusuf Mahardika yang dikenal sebagai Si Madun dalam sinetron “ Tendangan Si Madun” sebagai brand ambassador mewakili kategori junior untuk soccer, futsal, dan lifestyle.

Prajna Muryada selaku Direktur-PT Berca Sportindo, pemegang lisensi brand League mengatakan Yusuf Mahardika merupakan contoh dari sekian banyak anak Indonesia yang memiliki prestasi. Ia merupakan atlet sepakbola junior yang memiliki segudang prestasi dan artis terkenal.

“Inilah salah satu bentuk kelebihan dari Yusuf Mahardika, ia dapat mengkombinasikan sebuah keahlian dalam mengolah si kulit bundar dengan dunia entertainment,” ujar Prajna Murdaya di League Store, Pondok Indah 2, Jakarta Selatan.

Menurut Prajna, saat ini Yusuf Mahardika sedang membintangi sebuah sinetron yang cukup populer dikalangan anak-anak, ia menjadi aktor utama dalam sinetron “Tendangan Si Madun”. Di samping itu, ia merupakan atlet yang sering membawa timnya menjadi juara dalam berbagai kompetisi sepakbola usia muda.

Selain prestasinya di bidang sepakbola, di dunia entertainment, sosok Yusuf Mahardika juga dikenal sebagai penyanyi , bintang iklan, aktor film, dan sinetron,” jelas Prajna.
Dengan ditandatanganinya perjanjian kerjasama ini maka Yusuf Mahardika menjadi bagian dari keluarga besar League. Ia akan selalu mewakili dan membawa nama League baik di dunia olahraga maupun entertainment. “Dengan menggandeng Yusuf Mahardika, semoga upaya ini akan menghasilkan hubungan yang semakin dekat antara League dengan anak-anak usia sekolah,” harap Prajna.

Sementara itu, Yusuf Mahardika senang bisa menjadi brand ambassador League. “Saya senang menjadi bagian dari keluarga besar League. Produk yang dimiliki League sangat beragam, bagus-bagus dan cocok dengan anak-anak seusia saya,” ucap polos Dika sapaan akrab Yusuf Mahardika.

“League mengerti kebutuhan saya sebagai atlet dan entertainer, dan saya bangga memakai Lengue baik ketika saya bermain film atau sinetron,” seloroh Dika.

Prajna mengaku pihaknya akan terus mencari bakat-bakat sebagai atlet maupun entertainer terlebih karakternya ketika bermain film atau sinetron yang memerankan tokoh-tokoh yang baik, menjadikannya panutan serta menginspirasi anak-anak seusianya.

“Kami terus mencari bakat-bakat yang dimiliki seseorang baik dia seorang atlet maupun entertainer yang membuatnya menjadi panutan bagi orang lain,” tandas Prajna.@Rudi














Tidak ada komentar: