WELLCOME TO MY BLOGG


PROFIL : YUSUF MAHARDIKA PUTRA LINGGA

Selasa, 18 Februari 2014

TENDANGAN SI MADUN


TENDANGAN SI MADUN SEASON 3


PEMAIN :
Yusuf Mahardika
Baron Yusuf
Luna Maya
Asrul Dahlan
Donita
Udin Nganga
Kinaryosih
dll


SINOPSIS  TSM 3

Madun ( Yusuf Mahardika ) anak berbakat memiliki kemampuan bermain bola nyaris tak tertandingi oleh anak anak seusianya . Cita-citanya menjadi pemain bola professional tidak di restui Syafei ( Asrul Dahlan ), Ayahnya. Dia menentang keras hobi dan cita cita Madun tersebut. Bagi Syafei bermain bola hanya buang-buang waktu, akibatnya Madun selalu sembunyi-sembunyi jika menyalurkan hobbinya ini.
Martin ( Baron Yusuf ) memiliki hobbi yang sama seperti Madun. Dialah yang banyak membantu Madun dalam segala hal yang berkaitan dengan bola. Ayah Martin, Udin Nganga seorang kaya yang sangat hobi bermain bola. Udin ( Udin Nganga ) mendukung upaya Martin dengan cara membiayai segala kebutuhan klub bola yang didirikan oleh Martin dan Madun. Mereka punya lawan utama yaitu Aris anak pak Lurah. Tim Mardun ( Martin-Madun ) dan Tim Aris selalu bersaing.

Sayangnnya persahabatan Madun dan Martin kandas ditengah jalan karena Martin Kecewa publik lebih percaya kepada kemampuan Madun. Akhirnya martin keluar dari Tim dan membentuk Tim baru. Tim lama martin yang sempat ditinggalkan akhirnya dikelola oleh Madun  Martin dan Madun akhirnya menjadi seteru. Kini terjadi persaingan segitiga antara Tim Madun, Tim Martin dan Tim Aris. ketiga Tim inilah yang kemudian mewarnai serial Madun Season III ini.


Lihat Video Opening TSM 3 di Youtube :





























Tidak ada komentar: