WELLCOME TO MY BLOGG


PROFIL : YUSUF MAHARDIKA PUTRA LINGGA

Selasa, 18 Februari 2014

SINETRON SERIAL SI BIRU

SINETRON SERIAL SI BIRU

SINOPSI SI BIRU - MNCTV


SINETRON terbaru MNCTV  bertajuk Biru ini sekilas mirip dengan Avatar yang merupakan Film Hollywood terlaris sepanjang masa. Walaupun begitu, ceritanya tidaklah sama karena ceritanya lebih ke fantasi anak yang selama beberapa tahun ini menjadi salah satu genre andalan MD entertaiment.

Menggadeng Amanda Manopo sebagai karakte yang mempunyai warna biru ( Apabila menyentuh Air ). MD Entertaiment siap menctak sukses lagi sinetron bergenre fantasinya kali ini. Akankah sesukses si Alif yang mempunyai rating kala ditayangkan perdana dahulu ?

Biru ( Amanda Manopo ) adalah drama keluarga yang mengisahkan tentang persahabatan antara Aslan (Randy Martin ) dan Biru. Di suatu waktu Aslan, Cantika ( Beby Natalie ) dan teman temannya mengikuti lomba arum jeram. Namun perahu karet yang dinaiki oleh Aslan dan Cantika menabrak batu karang sehingga Aslan terjatuh.
Tidak disangka, seseorang menolong Aslan. Saat Aslan sadar dari pinsannya, dia syok biasa melihat gadis dengan sekujur tubuhnya berwarna biru. Diluar dugaan, gadis itu meneteskan air matanya pada luka luka di tubuh Aslan, Ajaib luka luka Aslan sembuh ! Dan saat itu pula gadis itu berubah menjadi normal seperti manusia pada umumnya. Nama gadis itu Biru karena setiap menyentuh air berubah menjadi Biru.

Fantastisnya lagi, air mata Biru dapat menyembuhkan segala macam luka. Setiap Biru meneteskan air matanya, tubuhnya akan kembali normal. Temukan kisah Biru beserta air mata penyembuh itu dalam terbaru di MNCTV Biru.







PEMAIN SI BIRU :
AMANDA MANOPO / SI BIRU
RENDY MARTIN
YUSUF MAHARDIKA PUTRA LINGGA
TISSA BIANY AZZARA
BEBY NATALIE

DESY RATNASARI
TESSA KAUNANG
MERYAM BELLINA

ASRUL DAHLAN

SILVANA HERMAN







Tidak ada komentar: